Jumat, 25 Februari 2011

PENTING...!!!

TIP SEHAT ORAL SEKS.


Satu hal yang harus diketahui mulut dan lidah memiliki persamaan dengan organ seks, yakni dipenuhi ujung syaraf-syaraf yang sangat sensitif jika menerima rangsangan.

Karenanya oral seks bisa menjadi alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Anda bisa menggunakan mulut, lidah dan bahkan gigi.
Oral Seks merupakan praktek seksual yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Misalnya dalam seni erotis kuno Jepang atau seks ala Kamasutra.
Tapi dalam kenyataaannya tidak sedikit pasangan khawatir dengan kegiatan oral seks. Karena kuman selalu ada jauh lebih banyak di mulut. Selain itu masih banyak orang yang tidak setuju kegiatan oral seks dan menganggapnya tidak pantas dilakukan.
Perlu atau tidaknya oral seks, semua berpulang pada diri Anda. Jika tidak setuju dengan oral seks, maka jangan lakukan. Tapi jika Anda ingin melakukan oral seks, maka lakukanlah oral seks yang baik dan benar. Berikut teknik melakukan oral seks yang sehat dan aman.

1. Mandi
Jika takut dengan berbagai kuman yang mungkin akan menimbulkan penyakit, maka disarankan untuk mandi dulu sebelum ML. Selain kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar dan fresh, sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital Anda sebersih mungkin.

2. Pakai Kondom

Bila takut terserang penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, terutama jika ML yang beriko tinggi, misalnya melakukannya dengan orang lain yang bukan pasangannya, maka sebaiknya pakailah kondom. Memang melakukan oral seks dengan memakai kondom rasanya tidak puas. Namun demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pakai saja. Atau beritahukan jika Anda akan ejakulasi, agar sebaiknya ejakulasi dilepaskan di luar mulut.

3. Mencium Klitoris

Coba hisap Klitoris di bagian Mrs V dengan ringan, dan hindari kepala yang amat sensitif untuk saat-saat menggoda. Perhatikan reaksi pasangan selagi mencium organ seksnya. Silakan menjilati klitoris pasangan tanpa ragu-ragu, jika Anda ingin memuaskan pasangan.

Tidak sedikit wanita yang merasa kikuk melakukan oral seks pada Mr Dick. Jika hal itu terjadi, maka bicarakan padanya tentang alat kelamin Anda. Tunjukkan padanya tentang perasaan enak dan nyaman.

Tetapi jangan paksakan pasangan memasukkan Mr Dick lebih dalam ke mulut. Tersedak atau keselak bisa terjadi jika sesuatu dipaksakan masuk ke tenggorokan.
Ingat, jangan merasa ditolak jika pasangan tidak berkenan menelan sperma Anda. Sebab sebagian wanita memang sulit menerimanya. Jika pasangan Anda menolak melakukan oral seks, jangan dipaksa. Pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan seksual bahkan pemerkosaan.
sumber:inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar