Sabtu, 23 Juli 2011

ALKISAH

kejadian dah lama banget, tp masih ingat betul dgn kejadian waktu itu,

aku katakan cinta pd wanita malam, dia bilang "besok akan ku jwb dan pasti 99% bakal aku terima"

besok nya aku pastikan lg dan datang ke tempat dia kerja, tp apa yg ku dpt????

dia gk mau nemuin aku,,,ku tlp berkali-kali gk diangkat, ku sms, trs dia bls, "maaf aku gk mau ma km, dan gk bs nemuin km, km plng aja!!"

aku sms lg, : "mang ada apa kok jd begini???"

dia bls : "gpp"

aku sms lg dgn kata2 yg agak emosi, "knp km bohongin aku??"

dia jwb : "gpp, lg an knp wanita malam km percayai sih..hehhee.."

aku emosi bngt, aku sms : "DASAR LONTE".

dia bls, : "ya begini lah lonte, bs nya bohongin orang2, hahahaa..."

dgn kejadian dan kata2 dia itu...aku pulang sambil emosi bngt,

setiap saat, setiap detik aku bedoa semoga dia mendapat balasannya,,

alkhamdulillah,gk lama doaku di kabulkan oleh ALLAH SWT.

pd suatu saat dia mabuk2an sama temen2 nya, sampai masuk rumah sakit dan koma beberapa hari dan waktu dia sadar,,dia dah gk bs melihat, matanya buta, dan dokter bilang "dah gk bs di sembuhin lg dan pihak rumah sakit dah angkat tangan."

aku dengar kejadian itu dr temen2nya, dan aku langsung bilang dgn kata yg keras : ALKHAMDULILLAH, MAKASIH YA ALLAH, DOAKU ENGKAU KABULKAN.

temen2nya pd heran, kok aku malah bersyukur and bilang ALKHAMDULILLAH, gk malah kasihan.

aku cm tertawa, mereka gk tau kejadian antara aku dan dia.

doa orang yg teraniaya pasti bakal di kabulkan sama ALLAH SWT.

dan stiap aku ingat dia, aku selalu tersenyum sendiri.

hahahaaa....

klo dah begini, km bs apa???

liat wajah km aja gk bs,

dulu aja sok cantik, sama temen kerja nya aja sombong, gak mau gabung ma temen2nya,,merasa paling cantik, paling keren, paling laku..

tp sekarang bs apa???

hahahahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar